Iklan

Songsong Kemenangan di 2024, PKS Sumbar Utus 5 Orang Ke TFT Jurkam Keumatan

28 September 2023, 14:00 WIB



Jakarta, suluah.id - Pemilu 2024 tinggal menghitung hari, Bidang Pembangunan Keumatan dan Dakwah ( BPU ) DPP PKS menggelar Konsolidasi dan Training For Trainer Tokoh Keumatan Tahap 2.

Mengusung tema “ Menjadi Jurkam PKS, Partai Islam Rahmatan Lil’alamin” DPW PKS Sumatera Barat mengutus empat orang kader dari struktural dan satu orang dari Ormas keumatan, untuk mengikuti kegiatan ini. 

Konsolidasi dan Training For Trainer Tokoh Keumatan Tahap 2 ini digelar di  Hotel Diradja Jakarta pada 23-24 September 2023.




Mereka yang dikirim adalah Ketua Bidang BPU DPW PKS Sumbar, DR.H.Defrinal,MA, 1 orang Deputi Irwan Nawri, 1 orang Wakil Deputi Ichsan Rosandi, Ketua BPU DPD PKS Kabupaten Solok,Asril S,Ag dan 1 orang Ketua Ormas Keumatan dari PUI Sumbar, Ust.Hamdanus ,S.Fil.

“Kegiatan ini memang penting karena TFT Jurkam Keumatan sebagai titik tolak menyongsong kemenangan di 2024 yang digelar BPU Pusat, memberi semangat, arahan dan tekad yang kuat untuk terjun ke masyarakat untuk memenangkan Partai Dakwah ini dan Capres Kita, walaupun begitu dinamisnya suasana perpolitikan dan keumatan saat ini” ungkap Ketua BPU DPW Sumbar.

Tak hanya itu rombongan dari Sumbar juga menghadirkan seorang tokoh keumatan dari Ormas Islam. 

Kegiatan Konsolidasi dan Training For Trainer Tokoh keumatan tahap 2 ini juga turut dihadiri oleh beberapa Pimpinan DPP PKS seperti Sekretaris Jenderal Habib Aboe Bakar Al Habsyi, Ketua BPU DPP PKS, KH.DR.Ali Akhmadi dan Wakil Ketua BPU DPP, Gus Mahmud Mahfudz.



"Agenda ini merupakan konsolidasi tokoh keumatan untuk memastikan langkah menjemput kemenangan. PKS Partai Islam Rahmatan Lil’alamin, sehingga Jurkam Tokoh Keumatan jadi Garda terdepan," ungkap Ketua BPU DPP, KH.DR.Ali Akhmadi.

Beberapa pengisi materi merupakan praktisi dan pelaku kaliber nasional, diantaranya materi Political Update, bersama Ust.Sohibul Iman,Phd dan praktisi Personal Branding, Silih Agung Wasesa.

Kegiatan ditutup dengan pembacaan ikrar bersama untuk menjadi Jurkam Keumatan yang akan memenangkan Partai Dakwah di 2024, yang dipandu oleh KH.Ibnu Jarir Lc. (rilis) 
Komentar
Mari berkomentar secara cerdas, dewasa, dan menjelaskan. #JernihBerkomentar
  • Songsong Kemenangan di 2024, PKS Sumbar Utus 5 Orang Ke TFT Jurkam Keumatan

Iklan