Iklan

Sailendra Gusnan Pimpin IPM Sumbar, Diharapkan Lahirkan Program Menarik

28 Januari 2024, 23:45 WIB


Bukittinggi, suluah.id - Sailendra Gusnan terpilih sebagai ketua umum Pengurus Wilayah (PW) Ikatan Pelajar Muhammadiyah (IPM) Sumatera Barat, dalam musyawarah wilayah (muswil) ke 23 di Kota Bukittinggi, Senin (28/1/2024). 
Musywil merupakan pesta demokrasi kader IPM Se-Sumatera Barat, Musywil ke 23 ini dilaksanakan tanggal 26-28 Januari 2024.
Dalam Muswil kali ini disampaikan oleh tim verifikasi terdapat 11 Pimpinan Daerah (PD) IPM yang menjadi peserta yang berasal dari daerah Bukittinggi, Agam, Pabasko, Pasaman barat, Sijunjung, Payakumbuh, 50 kota, Kota Solok, Kabupaten Solok, Kota Padang dan Padang Pariaman.
Pada Musywil ke 23 ini para peserta memberikan kepercayaan kepada Sailendra Gusnan sebagai Ketua Umum, Salma sebagai sekretaris umum dan Ikram Abdillah sebagai bendahara umum.
Sailendra Gusnan sendiri pada kepengurusan sebelumnya menjabat sebagai Sekretaris Umum, dan ia merupakan mahasiswa Fakultas Hukum di Universitas Andalas Padang Sumatera Barat. 
Dalam sambutannya, Sailendra Gusnan menyampaikan bahwa ia akan berusaha untuk membawa IPM Sumatera Barat menjadi lebih baik. Ia juga akan berkolaborasi dengan seluruh PD IPM di Sumatera Barat untuk mewujudkan visi dan misi IPM.
"Saya akan berusaha untuk membawa IPM Sumatera Barat menjadi lebih baik. Saya juga akan berkolaborasi dengan seluruh PD IPM di Sumatera Barat untuk mewujudkan visi dan misi IPM," ujar Sailendra.
Sementara itu, ketua umum sebelumnya, Rizky Aulia, menyampaikan selamat atas terpilihnya Sailendra Gusnan. Ia juga berharap agar Sailendra beserta 8 formatur lainnya akan membawa IPM lebih baik kedepannya.
"Selamat atas terpilihnya Sailendra Gusnan sebagai ketua umum PW IPM Sumatera Barat. Saya berharap agar Sailendra beserta 8 formatur lainnya akan membawa IPM lebih baik kedepannya," ujar Rizky. (Tsab) 
Komentar
Mari berkomentar secara cerdas, dewasa, dan menjelaskan. #JernihBerkomentar
  • Sailendra Gusnan Pimpin IPM Sumbar, Diharapkan Lahirkan Program Menarik

Iklan