Iklan

Rahmat Saleh Buka Jalan Santai PKS Solok Raya

03 November 2023, 19:36 WIB



SOLOK, suluah.id - Rahmat Saleh langsung buka acara jalan santai yang diselenggarakan oleh DPD Solok raya, yang terdiri dari PKS Solok, PKS Kabupaten Solok, PKS Solok Selatan, di Gor Kota Solok  pada Jum'at pagi (3/10/2023).

Dalam pembukaan ini juga dihadiri oleh petinggi PKS Sumbar, baik anggota legislatif tingkat pusat maupun tingkat daerah.

Adapun tokoh yang hadir diantaranya ketua  DPW PKS Sumbar, Mahyeldi Ansharullah yang diwakili oleh Rahmat Shaleh selaku sekretaris DPW PKS tersebut.
 
Juga tampak terlihat Anggota DPR RI , Dr.H Hermanto dan Ketua fraksi PKS Nur Firmansyah.

Taufiq Nizam selaku ketua pelaksana menyampaikan telah menyiapkan kupon lebih dari seribu.

Kegiatan pesta rakyat ini berlangsung meriah,  karena peserta akan dapat memenangkan dopraiaz berupa sepeda, perlengkapan masak dan yang paling utama, di kegiatan tersebut masyarakat dapat bertemu langsung dengan petinggi, maupun Anggota legislatif dari daerah hingga pusat yang hadir, dari partai PKS  yang dikenal partai pelayan rakyat itu.

Ketika pembukaan, Rahmat Saleh menyampaikan, kita butuh semangat perubahan, sembako melambunng tinggi penegakan hukum yang tidak berkeadilan, dan dari segi berbagai hal.

" Ini merupakan semangat kita untuk perubahan, langkah berdakwah dan untuk bersenang-senang " jelasnya.

Selanjutnya, Rahmat Saleh meminta senior sekaligus anggota DPR RI, Dr. Hermanto untuk membuka acara.

Pada garis star, warga yang hadir diberikan kupon untuk pengundian hadiah. Lebih lanjut, salah satu warga saat di wawancara ia berharap PKS menang di tahun 2024 mendatang, dan lebih baik kedepannya.(Ridwan Syafrullah)
Komentar
Mari berkomentar secara cerdas, dewasa, dan menjelaskan. #JernihBerkomentar
  • Rahmat Saleh Buka Jalan Santai PKS Solok Raya

Iklan